Soal N’Douassel dan Bauman Merapat ke Arema FC, Aremania Harus Siap Gigit Jari

Home / Olahraga / Soal N’Douassel dan Bauman Merapat ke Arema FC, Aremania Harus Siap Gigit Jari
Soal N’Douassel dan Bauman Merapat ke Arema FC, Aremania Harus Siap Gigit Jari Aremania. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESTULUNGAGUNG, MALANGAremania tampaknya harus bertepuk sebelah tangan dalam menghadapi rumor merapatnya penyerang Ezechiel N’Douassel dan  Jonathan Bauman ke Arema FC, sebab manajemen Arema FC memastikan bahwa sudah ada opsi lain pengganti dua pemain tersebut.

Arema FC sendiri memang sudah mengajukan tawaran terhadap kedua pemain tersebut, namun hingga saat ini masih belum mendapatkan respon. Seandainya menunggu terlalu lama, dikhawatirkan akan mengganggu proses pembentukan tim.

Maka mau tidak mau harus menggunakan opsi kedua, yakni mendatangkan pemain diluar pemain tersebut.

Saat ini general manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dua penyerang asing  dari pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez.

Ruddy Widodo tidak menjelaskan secara gamblang siapa dua nama tersebut, hanya saja pria asal Madiun itu mengungkapkan bahwa keduanya berasal dari Argentina.  

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez,” ujar Ruddy.

Melihat kebutuhan tim saat ini, Arema FC tentu saja tidak hanya memburu pemain asing di pos penyerang. Di lini pertahanan juga dibutuhkan sosok pemain asing. Di posisi tersebut, Ruddy mengaku bahwa Arema FC tengah memburu pemain asal Uruguay.  

“Yang stopper anyar ini juga dari Uruguay. Pokoknya, dari depan sampai belakang musim ini kami akan memakai pemain dari Amerika Latin,” ujarnya.

Arema FC sendiri saat ini masih mendatangkan satu pemain asing yakni mengisi slot asing Asia yang mengisi posisi pemain tengah yakni Oh In Kyun. Praktis tim Singo Edan masih membutuhkan tambahan tiga pemain asing lagi.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com