Greysia Polii/Apriani Rahayu Lolos Final Indonesia Masters

Home / Olahraga / Greysia Polii/Apriani Rahayu Lolos Final Indonesia Masters
Greysia Polii/Apriani Rahayu Lolos Final Indonesia Masters Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu. (Foto: bolasport.com)

TIMESTULUNGAGUNG, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu mampu lolos ke babak final Indonesia Masters 2020 yang dihelat di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020).

Greysia/Apriani mampu mengalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dalam dua set. Pada set pertama, ganda putri terbaik Indonesia ini mampu unggul dengan skor 21-19.

Permainan lebih apik ditampilkan Greysia/Apriani pada set kedua. Mereka berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15.

Kemenangan ini membuat mereka memperbaiki catatan mereka ketika melawan pasangan Korsel tersebut. Sebelum babak semifinal Indonesia Masters, dari dua kali pertemuan pasangan Greysia/Apriani selalu kalah.

Dalam babak final, pasangan unggulan nomor 8 turnamen ini masih menunggu pemenang babak semifinal lainnya yang mempertemukan ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi melawan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thyghesen. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com