Ikuti Kemajuan Teknologi, Bimbo akan Upload Lagunya di Youtube

Home / Gaya Hidup / Ikuti Kemajuan Teknologi, Bimbo akan Upload Lagunya di Youtube
Ikuti Kemajuan Teknologi, Bimbo akan Upload Lagunya di Youtube Sam Bimbo ketika pementasan. (FOTO: Dwijo Suyono/TIMES Indonesia)

TIMESTULUNGAGUNG, YOGYAKARTA – Keampuhan media sosial dalam mendongkrak popularitas tidak dapat dipungkiri. Jika tidak ingin tergilas jaman, maka harus mau mengikuti perkembangan teknologi yang dinamis. Menyadari hal tersebut, musisi kawakan Indonesia Sam Bimbo mengaku akan memanfaatkan Chanel Youtube sebagai salah satu media untuk memasarkan lagunya. 

“Bahkan, lagu-lagu lama Bimbo yang hingga saat ini masih banyak digemari juga akan diupload lewat Youtube,” kata Sam Bimbo, Selasa (19/11/2019).

Mengenai persaingan pasar musik Indonesia, Sam optimistis dengan lagu-lagu bertema kritik sosial yang disesuaikan dengan kondisi bangsa terkini akan digemari masyarakat. Bimbo akan mampu bersaing dengan penyanyi dan grup band kekinian.

“Masih cukup banyak penggemar setia Bimbo yang masih menantikan karya-karya grup musik asal Bandung ini,” terang pria yang genap berusia 78 tahun ini.

Terbukti, hangatnya sambutan penggemar ketika melakukan pementasan di Kabupaten Bantul dengan membawakan hits-hits Bimbo seperti Rindu Rosul dan Sajadah Panjang. 

“Sambutan hangat dari penggemar ini seperti suntikan darah segar bagi kami untuk terus berkarya,” jelas Sam Bimbo yang berulang kali menyampaikan bahwa Bimbo akan menggunakan kemajuan teknologi dengan mengupload lagunya ke Youtube. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com