Polres Blitar Kota Siap Amankan Pendisplinan Protokol Kesehatan di Masa New Normal 

Home / Berita / Polres Blitar Kota Siap Amankan Pendisplinan Protokol Kesehatan di Masa New Normal 
Polres Blitar Kota Siap Amankan Pendisplinan Protokol Kesehatan di Masa New Normal  Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela memimpin rapat koordinasi rencana pengamanan pelaksanaan protokol kesehatan pada masa new normal di Wilayah hukum Polres Blitar kota, Selasa (2/6/2020). (FOTO: Humas Polres Blitar Kota/TIMES Indonesia) 
Fokus Berita

TIMESTULUNGAGUNG, BLITARPolres Blitar Kota siap mengamankan pelaksanaan pendisplinan protokol kesehatan di area publik pada penerapan New Normal nanti. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, Polri bersama TNI dan Satpol PP sudah sepakat melakukan pendisplinan protokol kesehatan yang telah dibuat oleh Dinas Kesehatan.

"Hal ini akan disosialisasikan pada pemangku kepentingan, pemilik moda transportasi Pusat perbelanjaan maupun pasar untuk menyiapkan sistem sarana prasarana protokol kesehatan maupun personil internal," katanya usai rapat koordinasi rencana pengamanan pelaksanaan protokol kesehatan pada masa new normal di wilayah hukum Polres Blitar kota, Selasa (2/6/2020).

Jika new normal diterapkan, menurut Leonard yang menjadi konsen awal adalah pada transportasi, pusat perekonomian, mall, pusat perbelanjaan dan pasar. 

"Juga kita membahas kesiapan tempat wisata yang ada di wilayah Blitar," imbuhnya. 

Leonard mengemukakan, dalam rapat koordinasi itu pada prinsipnya TNI-Polri siap untuk mengamankan pelaksanaan pendisplinan protokol kesehatan.

Ia menegaskan, selama ini, pihak Polres Blitar Kota setiap hari melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat diarea publik untuk taat melaksanakan protokol kesehatan."Ini yang menjadi konsen kita dalam menyiapkan New Normal di wilayah hukum polres Blitar kota," tegasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com