Partai Golkar Ponorogo Berikan Bantuan APD ke RSUD Dr Harjono

Home / Berita / Partai Golkar Ponorogo Berikan Bantuan APD ke RSUD Dr Harjono
Partai Golkar Ponorogo Berikan Bantuan APD ke RSUD Dr Harjono Ketua Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufiq serahkan bantuan APD kepada Made Jeren dorektur RSU Dr Harjono. (foto:Marhaban/Times Indonesa)
Fokus Berita

TIMESTULUNGAGUNG, PONOROGO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Ponorogo Jawa Timur berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Dr Harjono, Sabtu (23/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh ketua DPD Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufik bersama sejumlah pengurus yang turut hadir dan diterima langsung direktur RSUD Dr Harjono, dr Made Jeren.

Ketua-Partai-Golkar-Ponorogo-Rahmat-Taufiq-2.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Taufik mengatakan bahwa bantuan APD tersebut sebagai bentuk perhatian dari Partai Golkar Ponorogo terhadap petugas kesehatan yang merupakan lapis pertama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Mungkin ini tidak seberapa, tetapi semoha apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang berjibaku melawan penyebaran dan pemutusan mata rantai Covid-19 khususnya di Ponorogo ini," ujar Rahmat Taufik.

Rahmat Taufik juga berpesan kepada pelayan kesehatan yang sedang berjuang untuk selalu mengedepankan kesehatan diri , "Sehingga bisa maksimal dalam melakukan tugas berat dan mulia tersebut," tandasnya.

Ketua-Partai-Golkar-Ponorogo-Rahmat-Taufiq-3.jpg

 

Sementara direktur RSUD Dr Harjono Ponorogo Made Jeren kepada TIMES Indonesia mengatakan bahwa virus Corona merupakan musuh kita bersama dan memerangi penularannya merupakan tanggungjawab kita semua," ujarnya.

Selanjutnya Made Jeren menuturkan, dengan bantuan APD dari Partai Golkar tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk para medis untuk melindungi diri, "Dan memutus mata rantai pwnyebaran virus Corona di Ponorogo, sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Golkar Ponorogo," sebut Made Jeren.

Selain bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Dr Harjono, di akhir Ramadhan dan menjelang Idul Fitri Partai Golkar Ponorogo juga berbagai dengan menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan tunanetra Aisiyah kelurahan Kertosari dan panti asuhan dhuafa Al-Mutaqin di kelurahan Patihan Wetan Ponorogo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com