Nikmati Physical Distancing di Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang dengan Harga Terjangkau

Home / Berita / Nikmati Physical Distancing di Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang dengan Harga Terjangkau
Nikmati Physical Distancing di Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang dengan Harga Terjangkau Suasana kamar hotel Swiss belinn kristal Kupang (FOTO: Swiss belinn kristal Kupang for TIMES Indonesia)

TIMESTULUNGAGUNG, KUPANG – Perkembangan penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19 membuat pemerintah menetapkan kebijakan peraturan work from home. Untuk sebagian kalangan yang terbiasa bekerja dari luar rumah, untuk bekerja dari rumah akan terasa membosankan. Swis-Belinn Kristal Kupang menawarkan promo Shocking Rate selama periode physical distancing ini. Promo Shocking Rate bisa dinikmati setiap harinya dengan potongan harga lebih dari 50%.

Swiss Belinn Kristal Kupang menyediakan promo kamar Shocking Rate dengan tipe kamar Grand Deluxe. Masyarakat Kota Kupang dapat menikmati physical distancing di hotel bintang 3 ini dalam dua bentuk penawaran menarik yakni dengan bajet Rp. 300.000,- nett/room setiap malam tanpa sarapan. Dan harga Rp. 350.000,-nett/room dengan gratis sarapan untuk dua orang.

Marketing Communication Swiss-Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum menyampaikan peluncuran promo baru ini memberikan solusi kepada masyarakat yang tengah menjalani physical distancing tetapi bosan untuk di rumah saja. Dalam situasi melawan pandemi Covid-19, Swiss-Belinn Kristal Kupang sangat memperhatikan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan untuk para tamunya.

“Untuk Masyarakat yang bosan di rumah saja, Kami menawarkan promo shocking rate ini. Menjalani physical distancing tidak harus dari rumah saja, tetapi bisa dari kamar hotel kami. Untuk kebersihan, keamanan, dan kenyamanannya pihak manajemen Swiss-Belinn Kristal Kupang menjamin untuk memberikan fasilitas pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang telah sesuai dengan standar dari pemerintah," ujar Helena.

Sejauh ini, pihak Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang sudah menerapkan  langkah-langkah pencegahan mulai dari penyediaan hand sanitizer, infrared thermometer dan juga box desinfectant. Selain itu, pengunjung yang dalam keadaan sakit  bisa mendapatkan masker di bagian receptionist.

"Kalau sebelumnya kita sediakan juss pada saat chek in, maka kita menyediakan wedang jahe pada jam chek in untuk meningkatkan imun tubuh," ungkap Helena.

Ia menambahkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung dengan harga yang sangat terjangkau. Terutama dengan adanya bencana nasional Covid-19 ini, pihak hotel memberikan service lebih yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

"Kita menawarkan harga kamar murah, tapi bukan berarti kita tidak menjamin keselamatannya. Kuta memberikan pelayanan maksimal bagi tamu seperti di rumah sendiri," tutup Helena.

Masyarakat Kota Kupang bisa melakukan langsung di Hotel Swis-Belinn Kristal Kupang atau melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor reservasi hotel 0821-4718-9351 (WA dan telepon). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com