Tempuh Jarak 30 Km Hanya dalam 8 Menit dengan Taksi Helikopter Uber

Home / Berita / Tempuh Jarak 30 Km Hanya dalam 8 Menit dengan Taksi Helikopter Uber
Tempuh Jarak 30 Km Hanya dalam 8 Menit dengan Taksi Helikopter Uber Uber Copter. (Photo: Uber)

TIMESTULUNGAGUNG, JAKARTAUber, perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California, yang menciptakan aplikasi penyedia transportasi berbasis online kini melebarkan sayapnya dengan menambah jenis armadanya yakni helikopter (Uber Copter).

Perusahaan ini juga mampu mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia. Melalui armada helikopternya mereka mampu mengantar penumpang dalam waktu 8 menit dengan jarak sekitar 30 Km.

Tentunya, untuk mendapatkan layanan ini anda perlu mengunduh aplikasi Uber terlebih dahulu. Anda bisa melakukan pemesanan 5 hari atau 30 menit sebelum waktu pemberangkatan.

Untuk jarak skeitar 30 Km, anda akan dikenakan biaya sebesar $200 US atau setara dengan Rp2,750 juta. Lumayan mahal untuk perjalanan selama 8 menit. Namun tentunya hal ini sangat efisien bagi para pebisnis dengan jadwal yang padat.

Namun sayangnya, layanan ini baru bisa dinikmati untuk perjalanan dari Manhattan menuju bandara John F. Kennedy (JFK). Dari Manhattan anda akan dijemput dengan mobil Uber yang akan mengantarkan anda ke bandara JFK.

Sesampai di bandara anda bisa langsung check in. Sebelum lepas landas anda akan diminta untuk menonton video safety riding selama 90 detik.

"Video panduan ini dimaksudkan untuk menghemat waktu karena memang Uber Copter ditujukan untuk menghemat waktu para penumpang agar bisa lebih cepat sampai ke tujuan," salah seorang juru bicara Uber menyampaikan melalui email ke CNBC.

Dengan hiruk pikuk serta kemacetan di kota Manhattan yang bisa membuat anda tertekan, menyewa helikopter tentunya sangat membantu. Terlebih dengan menggunakan Uber Copter anda dapat menikmati indahnya pemandangan kota Manhattan dari atas. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com