Polres Blitar Santuni Anak Yatim di Bhayangkara Adventure Seven

Home / Berita / Polres Blitar Santuni Anak Yatim di Bhayangkara Adventure Seven
Polres Blitar Santuni Anak Yatim di Bhayangkara Adventure Seven Ketua pantia Bhayangkara Adventure Seven, Kompol Darmono saat menyerahkan santumakan gratis yang diserbu masyarakat di pusat acara Bhayangkara Adventure Seven. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESTULUNGAGUNG, BLITAR – Event Bhayangkara Adventure Seven yang digelar Polres Blitar juga diisi dengan bakti sosial, berupa santunan kepada puluhan anak yatim. Polres Blitar juga mengajak masyarakat untuk makan gratis di pusat kegiatan di taman wisata Bendungan Wlingi Raya, Minggu (19/1/2020).

Santunan anak yatim itu diinisiasi oleh Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto. "Kapolres Blitar melihat bahwa acara ini harus ada keseimbangannya, dan Kapolres ingat tentang anak yatim," tutur Ketua Panitia Bhayangkara Adventure Seven, Kompol Darmono S.Pd, SH.

Bhayangkara-Adventure-Seven-9.jpg

Karena itu, lanjutnya, panitia menerjemahkan keinginan Kapolres Blitar dengan mengundang anak yatim piatu dari yayasan Mambaul Hisam dari Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. 

Santunan itu juga langsung diserahkan oleh Darmono. "Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas kedatangan adik-adik. Kami mohon doanya ya, agar Polres Blitar selalu dalam ridho Allah dalam menjalankan pengabdiannya kepada masyarakat," kata dia. 

Bhayangkara-Adventure-Seven-10.jpg

Selain menyantuni anak yatim, Kapolres Blitar dalam Bhayangkara Adventure Blitar ini juga mengajak para rider dan masyarakat untuk makan bersama secara gratis.

Tidak membutuhkan waktu lama, makanan gratis yang disediakan di atas meja diserbu warga. Makanan maupun minuman seperti bakso, rujak, mie, ludes.

Bhayangkara-Adventure-Seven-11.jpg

Acara Bhayangkara Adventure Seven kali ini juga dimeriahkan penampilan disk jockey dan hiburan musik dangdut dengan kehadiran Uut Permatasari. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com