Panglima TNI Undang Tim Karate Indonesia ke Mabes Cilangkap

Home / Berita / Panglima TNI Undang Tim Karate Indonesia ke Mabes Cilangkap
Panglima TNI Undang Tim Karate Indonesia ke Mabes Cilangkap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berfoto bersama dengan tim karate Indonesia yang berlaga di Sea Games 2019, Rabu (11/12/2019). (foto: Mabes TNI for TIMES Indonesia)

TIMESTULUNGAGUNG, JAKARTAPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum PB FORKI bangga dengan prestasi atlet karate di Sea Games 30 tahun 2019 di Filipina.

Dalam ajang dua tahunan ini, tim karate meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu. 

Sebagai bentuk apresiasi, Panglima TNI mengundang para pahlawan cabang olahraga karate di ruang hening Mabes TNI Cilangkap, Rabu (11/12/2019).

Panglima-TNI-a.jpg

“Saya merasa bangga dan sangat bersyukur saat menerima laporan terkait hasil yang dicapai oleh para atlet Sea Games ke 30 tahun 2019 di Filipina dan prestasi tersebut sesuai dengan target yang diharapkan,” tegas Panglima TNI.

Dalam event bergengsi ini Tim Karate Indonesia dalam Sea Games 2019 meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu. 

Prestasi tersebut merupakan buah manis dari kerja keras para atlet dan official Kontingen Karate Indonesia yang telah berlatih di pemusatan latihan selama 6 bulan menjelang Sea Games.

Panglima-TNI-bv.jpg

Tentunya, pengorbanan ini harus dihargai dan patut mendapatkan apresiasi.

Lebih dari itu ada sebuah Prestasi yang membanggakan dari 2 Prajurit TNI yang tergabung dalan Tim Karate tersebut meraih 2 medali. Serda Sandy Firmansyah anggota Yonzikon 14, meraih medali Perunggu dan Sertu Rifki Ardiansyah anggota Jasdam V/Brawijaya, meraih medali Perak.

“Saya yakin seluruh atlet dan official merasa bangga saat mendengarkan Indonesia Raya berkumandang dan merah putih berkibar saat menerima medali emas, sekali lagi kebanggaan kita adalah kebanggaan Bangsa," kata Panglima TNI.

Dalam kegiatan ini juga Panglima TNI mendengarkan cerita dari seorang atlet putri bernama Ceyco yang berhasil meraih medali perak dalam nomor Komite.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asrenum Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Askomlek Panglima TNI, Kapusjas TNI, Sekjen PB FORKI, Pengurus PB FORKI, para Atlet, Pelatih dan Official Timnas Karate Indonesia.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com