Munas X GM FKPPI Tetapkan Dwi Rianta Surbakti dan Agoes Soerjanto Sebagai Ketum/Waketum Periode 2019-2024

Home / Berita / Munas X GM FKPPI Tetapkan Dwi Rianta Surbakti dan Agoes Soerjanto Sebagai Ketum/Waketum Periode 2019-2024
Munas X GM FKPPI Tetapkan Dwi Rianta Surbakti dan Agoes Soerjanto Sebagai Ketum/Waketum Periode 2019-2024 Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum GM FKPPI Periode 2019-2024 hasil Munas X di Bogor, Jawa Barat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESTULUNGAGUNG, JAKARTADwi Rianta Surbakti bersama Ir. R. Agoes Soerjanto dan Herlisa Dessy ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Waketum GM FKPPI Periode 2019-2024. Mereka ditetapkan melalui Munas X GM FKPPI di Bogor.

Selain pengurus harian, Munas X yang berlangsung di Kinasih Resort & Conference, Caringin, Bogor itu juga menetapkan, Ahmad Basarah sebagai Ketua Dewan Pertimbangan GM FKPPI, serta  Yasonna H Laoly sebagai Anggota.

Ketua Umum GM FKPPI terpilih, Dwi Rianta Surbakti dalam pidato perdanya mengajak seluruh jajaran pengurus mulai pusat sampai daerah untuk siap bertransformasi agar mampu beradaptasi dengan perubahan zaman yang sangat dinamis.

"Ke depannya, GM FKPPI juga harus benar-benar kembali menjadi organisasi yang mampu membina dan mendidik kader-kader muda sehingga bisa terjadi proses regenerasi untuk memimpin GM FKPPI di masa yang akan datang," ucap  Dwi Rianta Surbakti, Rabu (11/12/2019).

Sebagai organisasi putra dan putri keluarga besar TNI/Polri, Dwi Rianta meminta seluruh jajaran pengurus maupun kader GM FKPPI untuk meningkatkan komunikasi yang baik dengan pembina organisasi, yakni TNI dan Polri.

"Terakhir, kami mengajak seluruh pengurus dan kader se-Indonesia untuk menjalin tali silaturrahmi dengan bapak-bapak kita di Mabes TNI/Polri, Kodem, Koramil, maupun yang di Polres, Polsek serta seluruh tingkatnnya sehingga pembina kita ini benar-benar merasakan peran kita selaku anak kolong," tandas dia.

Tambahan informasi, Dwi Rianta Surbakti serta Ir. R. Agoes Soerjanto dan Herlisa Dessy selaku Ketua Umum dan Waketum GM FKPPI Terpilih, Periode 2019-2024 ditetapkan melalui sidang paripurna VIII Munas X GM FKPPI di Bogor, Jawa Barat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com